Cara mendapatkan mobil F1 di Gran Turismo Sport

Salah satu daya tarik Gran Turismo Sport adalah variasi mobilnya, bahkan kendaraan Formula One! Seperti semua judul Gran Turismo, ada beberapa kendaraan gila yang ingin kita kuasai. Salah satu kategori tersebut adalah kendaraan formula, yang jarang terlihat banyak terwakili dalam judul GT.

Formula Satu di GT Sport

Seperti yang mungkin Anda harapkan karena F1 memiliki game berlisensinya sendiri, Anda tidak bisa mendapatkan jaringan lengkap mobil Formula 1 saat ini di game Gran Turismo mana pun. Namun bukan berarti mobil F1 lawas tidak ada. Meskipun game GT sebelumnya, seperti GT3, secara umum memiliki nama mobil ‘Polyphony 001’ yang didasarkan pada mobil F1 lama, GT Sport memiliki beberapa opsi berbeda.

F1500T-A

Ada Gran Turismo F1500T-A yang didasarkan pada mobil F1 dari pertengahan tahun 80an. Secara visual terlihat seperti masa kejayaan McLaren dan membawa 986 BHP yang sangat besar dan kecepatan tertinggi 222 mph, tapi jangan berharap itu akan bertahan seperti mobil F1 modern.

Mercedes-AMG F1 W08 EQ Power+

Namanya menarik tetapi mobilnya benar-benar binatang buas. Inilah mobil Mercedes F1 2017 yang memenangi 12 balapan di tangan Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Mobil ini hadir dengan branding Mercedes atau variasi warna untuk dilukis oleh pemain. Ia memiliki 899 BHP dan tidak ada kecepatan tertinggi yang ditentukan tetapi harus mencapai 210 mph jika Anda dapat menemukan jalan lurus yang cukup panjang. Mobil ini akan menempel seperti lem ke lintasan berkat downforce yang sangat besar, dan merupakan mobil F1 tahun lalu tanpa halo sehingga tetap terlihat seperti mesin yang agresif dan berbahaya.

Cara mendapatkan mobil F1

Mendapatkan mobil F1 cukup mudah, tetapi biayanya mahal. Anda dapat membeli Gran Turismo F1500T-A dari bagian Gran Turismo Brand Central seharga 1.000.000 Kredit. Mobil ini kemudian dapat dikustomisasi dengan berbagai macam corak, artinya Anda dapat membuat mobil mana pun yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan mobil Lewis Hamilton tahun 2017 dari bagian Mercedes-Benz di Brand Central tetapi dengan kredit sebesar 2.000.000.

Gran Turismo 7

Kedatangan Gran Turismo 7 semakin dekat, dengan tanggal rilis yang dikonfirmasi pada 4 Maret 2022 . Seharusnya ada mobil F1 generik di GT7, dan kita bisa mengharapkan sesuatu untuk ditambahkan juga.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top