Video: Pertandingan F1 vs. Gran Turismo: mana yang terbaik?

Bermain video game selalu memberi kita kesempatan untuk menjalani kehidupan para pahlawan kita, seperti halnya dalam video game F1 2020 di mana kita dapat bergabung dengan McLaren MP4/4 yang memenangkan kejuaraan dunia tahun 1988 milik Ayrton Senna dan menjelajahi sirkuit favorit kita. Namun, dengan peluncuran Gran Turismo 7 pada tahun 2022, kini kami memiliki cara lain untuk memenuhi kebutuhan peniruan identitas Senna, namun manakah yang lebih baik?

Nah, dari luar mobil, sepertinya kedua game tersebut telah membuat tiruan realistis dari sirkuit Interlagos di Sao Paolo, dengan pencahayaan spektakuler yang memberikan bayangan di sirkuit dan mobil itu sendiri, yang tampaknya dimodelkan dari data yang sama di keduanya. contoh. Menuju ke tampilan kokpit menghasilkan perbedaan yang paling jelas. Desain suara pertama jauh lebih mendalam di Gran Turismo . Anda dapat mendengar bunyi perpindahan gigi manual, sementara tangan ‘Anda’ sedang mengganti gigi pada tongkat, sementara goyangan kamera memberikan kesan gaya G saat Anda berbelok ke tikungan. Namun, tampilan kokpit di game F1 kurang memuaskan, dengan suara mesin yang datar dan kurang terasa seperti Anda sedang mengendarai mobil.

Grand Turismo 7 tentu saja dirilis dua tahun setelah F1 2020 , jadi diharapkan akan ada beberapa kemajuan teknologi dalam gameplaynya. Mana yang akan Anda pilih untuk pengalaman balap F1 yang paling mendalam?

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top